Rabu, 22 Juni 2016

Daftar 100 Universitas Terbaik di Indonesia 2016 Versi DIKTI

Universitas Terbaik di Indonesia - Pilihan universitas tidak sulit, karena di Indonesia sendiri ada ribuan perguruan tinggi yang dapat Anda pilih, bahkan lebih dari tiga ribu universitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Tapi untuk mengklaim ilmu tidak berarti Anda harus sembarangan memilih universitas. Ada juga ide yang baik bahwa Anda tahu mana universitas mungkin tidak memiliki posisi yang baik.

Dalam memilih Universitas Terbaik di Indonesia 2016 yang baik tidak melihat rata-rata dari segi bangunan bertingkat, bersih, semua fasilitas, dan sejenisnya. Tapi Anda juga harus melihat aspek lain seperti kualitas manajemen, kegiatan mahasiswa, kualitas sumber daya manusia, dan aspek lainnya.

Pada kesempatan ini kami akan relevan peringkat informasi 1-100 universitas terbaik di Indonesia tahun 2016 DIKTI versi Anda sebagai referensi dapat memberikan digunakan dalam memilih sebuah perguruan tinggi atau universitas. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi atau Dikti peringkat 3320 Universitas Terbaik di Indonesia 2016 Versi Dikti berdasarkan beberapa kriteria, termasuk kriteria yang terkait dengan kualitas sumber daya manusia, kualitas manajemen, kualitas kegiatan siswa, kualitas penelitian dan publikasi ilmiah yang dibuat. Berikut ini adalah peringkat universitas terbaik di Indonesia 1-100 2016 versi Perguruan Tinggi.