Jumat, 10 Juni 2016

Gejala Penyakit Liver

Gejala Penyakit Liver - Hati adalah coklat kemerahan organ besar, yang duduk terutama di bagian kanan atas perut di atas perut dan di bawah diafragma. Beratnya sekitar 1,3 kg pada wanita dan 1,8 kg pada laki-laki, hati adalah organ padat terbesar dalam tubuh. Hati memegang sekitar 13% dari pasokan darah tubuh dan melakukan sekitar 500 fungsi yang berbeda.

Hati terdiri dari sel-sel yang disebut hepatosit, Gejala Penyakit Liver yang menyerap nutrisi dan detoksifikasi darah dengan menghilangkan zat berbahaya. Oleh karena Hati adalah organ vital untuk pencernaan dan membersihkan tubuh dari racun.

Penyakit hati dapat terjadi sebagai kondisi warisan atau disebabkan oleh berbagai faktor yang menyebabkan Gejala Penyakit Liver kerusakan hati seperti infeksi virus, penggunaan alkohol atau obesitas, misalnya. Jangka panjang atau kerusakan hati kronis pada akhirnya dapat menyebabkan jaringan parut organ, suatu kondisi yang disebut sebagai sirosis. Sirosis adalah non-reversibel, kondisi berbahaya yang dapat menyebabkan gagal hati.

Gejala selengkapnya : http://www.gejala-penyakit.com/2016/06/gejala-penyakit-liver-atau-hati-dan.html