Minggu, 17 Juli 2016

harga bakmi mewah

Apa itu Bakmi Mewah?
harga bakmi mewah - Bakmi Mewah merupakan produk mi instan terbaru yang terbuat dari berbagai bahan pilihan dan tambah istimewa dengan adanya topping ayam dan jamur basah sesungguhnya. Produk terbaru dari Mayora ini berhasil menyita perhatian berbagai kalangan termasuk pecinta kuliner. Mi instan ini juga direkomendasikan oleh berbagai kalangan baik artis maupun dokter, salah satunya yakni Dokter Sonia.

Bahan-bahan?
Bakmi Mewah terbuat dari bahan-bahan yang aman dan bebas dari pengawet serta tidak mengandung MSG. Bahan-bahan dalam produk mi instan ini antara lain yakni sebagai berikut:

MIE : Tepung terigu, Tapioka, Minyak nabati, Garam, Pengemulsi (Lesitin kedelai), Penstabil nabati dan Natrium Polifostat, Pengatur keasaman, Pewarna makanan Tartazine CI 19140, Antioksidan (TBHQ).

BUMBU : Daging ayam, Air, Minyak nabati, Jamur, Bawang Putih, Kecap, Minyak wijen, Gula, Kecap ikan, Garam, Lada bubuk, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).


MINYAK : Minyak nabati, Minyak ayam.

KECAP : Kecap ikan, Air, Kecap, Gula, Garam, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).

DAUN BAWANG : Daun bawang.

SAOS CABAI : Cabai, Gula, Air, Garam, Bawang putih, Tepung cassava, Penstabil, Capsicum oleoresin, Pengatur keasaman, Pewarna makanan kuning FCF CI 15985 dan Ponceau 4 R (CI 16255)

Berapa harga Bakmi Mewah Rasa?
Meskipun mi instan ini menghadirkan daging ayam asli dan juga jamur bukan berarti harganya melambung tinggi, anda bisa mendapatkan mi instan bakmi mewah rasa dengan harga Rp 6.000 sampai Rp 9.000 saja.

Sumber : http://blog-hargaterbaru.blogspot.com/2016/07/bakmi-mewah-rasa-harga-dan-tempat.html