Kamis, 21 Juli 2016

Pantun Jenaka

Pantun Jenaka - Hampir semua orang tahu bahwa puisi sebagai kasar sebagai sajak lucu yang sering diminta komedian, humoris Indonesia. Selain komedian sering digunakan di limerick terdaftar pada anak-anak sekolah Indonesia untuk kelas objek. Sekarang puisi itu sendiri adalah semacam puisi panjang. Lucu limerick sajak adalah jenis yang sama dengan sajak lainnya. Sebagai puisi berima A-B-A-B atau A-A-A-A.

Meskipun limerick sama sajak sajak, tetapi ada ciri-ciri lain yang membedakan kata-kata sajak aneh yang bisa membuat orang tertawa, ia juga disebut puisi puisi lucu atau pantun jenaka. Semua jenis Pantun Jenaka memiliki karakteristik sendiri dan sajak religius, sajak, adat istiadat, sajak, saran, puisi cinta, puisi atau yang lain. Jika Anda tidak tahu apa itu seperti di limerick, berikut ini adalah beberapa contoh baru-baru ini Admin lucu pantun jenaka 2016.

Limericks koleksi sajak berkomedi komedi biasa dan umumnya lihat di TV. Mengambil semua teman-teman saya limerick juga bisa membuat lelucon sehari-hari orang lucu. Banyak orang mencari sajak Betawi super cute, dan penonton tertawa. orang Betawi tertawa sajak megundang identik dengan bertemu orang-orang di sekitar.

anak Limerick berujuan ejekan lucu dan dirancang untuk menghibur pendengar yang lebih baik. Pantun Jenaka itu adalah tradisi bahwa kata yang diucapkan, atau langsung ke lelucon yang membuat Anda tertawa dikalahkan. Sangat menarik jika kita memperhatikan sajak terorganisasi dengan baik dan berbicara dengan suara yang pas ketika puisi itu mengucakan itu. Tentunya Anda tahu kata gokil, lucu dan banyak yang disebut lelucun tersebut.

Mencari sebuah puisi cinta bahwa hal-hal yang dibutuhkan untuk membuat satu set yang bagus dari kata-kata dan pengaturan yang tepat dan teratur. masyarakat adalah sajak sangat diperlukan ketika mereka berkumpul untuk lelucun, dan suasana lebih cair. Sebagai permainan kata-kata pintar yang sajak bisa menjadi sebuah puisi yang membuat orang tertawa dan membuat siswa lebih menyenangkan. Sekarang yang Masi bingung apa sajak cocok sajak di sini saya akan memberikan berbagai bercanda tawa cocok.

sumber : http://www.gadogadomen.com/2016/07/pantun-jenaka.html